Home » » Cara Cepat Hard Resset Asus Zenfone Selfie Z00UD

Cara Cepat Hard Resset Asus Zenfone Selfie Z00UD

Cara Cepat Hard Resset Asus Zenfone Selfie Z00UD - HP Asus Zenfone Go Selfie Z00D adalah salah satu smartphone asus zenfone yang memiliki spesefikasi baik, Asus Zenfone Selfie Z00D diluncurkan pada tanggal 19 November 2015 tahun lalu bersamaan dengan Zenfone series yaitu ZenFone 2 DeluxeSpecial Edition, ZenFone 2 Laser, ZenFone Max. Kelebihan pada asus zenfone selfie z00d terletak pada cemera yang mempunyai dual flash dan dualkamera 13MP. Fitur utama yang ingin ditonjolkan adalah kamera depannya yang mempunyai resolusi tinggi untuk selfie (memotret diri sendiri) dan dengan fitur tambahan laser focus serta dual tone LED flash. Smartphone ini sudah dapat ditemui dipasaran dengan kisaran harga Rp. 2.8 Juta.

Cara Cepat Hard Resset Asus Zenfone Selfie Z00UD

Cara Hard Resset Asus Zenfone Selfie Z00UD

Nah, untuk kamu yang memiliki hp asus zenfone go selfie z00d dan memiliki masalah seperti sayangnya aplikasi telah terhenti di Android, pada kesempatan kali ini vitdroid akan memberikan tips untuk mengatasinya. Permasalahan seperti ini memang sering terjadi di hp asus zenfone selfie z00d, oleh sebab itu vitdroid akan memberikan tutorial hard resset zenfone selfie z00d yang dapat membuat hp zenselfie z00d kamu kembali normal.

Cara Hard Resset Asus Zenfone Selfie Z00UD

  • Pertama Asus Zenfone Selfie Z00UD harus dalam kondisi OFF (Matikan Asus Zenfone Selfie Z00UD jika belum di matikan)
  • Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo ASUS IN SEARCHOF INCREDIBLE dan lepas tombol power, tombol volume tetap ditekan sampai Asus Zenfone Selfie Z00UD masuk ke Androd system recovery mode.
  • Untuk navigasi menu recovery Asus Zenfone Selfie gunakan tombol volume dan untuk konfirmasi atau OK gunakan tombol power.
  • Selanjutnya pilih wipe data/ factory reset
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Asus Zenfone Selfie Z00UD melakukan restart dan kembali nyala dengan sendiri nya.
NOTE : Tutorial Hard Resset Asus Zenfone Selfie Z00UD dapat juga mengatasi Asus Zenfone Selfie Z00UD lupa pola kunci, Asus Zenfone Selfie Z00UD lupa kode keamanan, Asus Zenfone Selfie Z00UD tidak bisa  akses internet, Asus Zenfone Selfie Z00UD loading lama, Zenfone Selfie Lemot, Zenselfie z00d error.
Demikian artikel kali ini tentang Cara Cepat Hard Resset Asus Zenfone Selfie Z00UD, semoga dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar