Home » , , » Fly GPS Apk Versi 4.0.2 Apk (Fake GPS) Tanpa Root

Fly GPS Apk Versi 4.0.2 Apk (Fake GPS) Tanpa Root

Download Fake GPS Tanpa Root Versi 4.0.2 untuk Pokemon GO - Aplikasi fake GPS untuk bermain Pokemon GO sedang naik daun, karena dengan aplikasi ini pemain bisa keliling dunia tanpa harus keliling dunia secara langsung. Bisa dibilang aplikasi ini memanipulasi lokasi GPS untuk menentukan posisi keberadaan pemain. Meskipun secara harfiah dalam permainan Pokemon GO kita di haruskan untuk berjalan dan mencari pokemon.

Dalam penggunaan aplikasi ini juga memiliki cara diantaranya ada yang membutuhkan hak akses root dan ada juga tanpa root. Fly GPS adalah salah satu aplikasi fake GPS yang biasa digunakan untuk memanipulasi GPS, kelebihan aplikasi ini adalah kalian tidak perlu repot repot root smartphone kalian. Dengan menggunakan aplikasi Fly GPS (Fake GPS) Tanpa Root ini anda secara tidak langsung hack game pokemon go untuk memainkan game tersebut. Karena penggunaan fake gps termasuk kedalam kecurangan dalam bermain game pokemon go, sehingga bisa berdampak banned akun.

Untuk menggunakan aplikasi fake gps lebih cocok jika di kombinasikan dengan salah satu aplikasi untuk hack Game Pokemon GO seperti misalnya menggunakan Xposed disertai dengan Module Pokemon GO Joystick dalam melakukan Fake GPS, tidak hanya itu Xposed pokemon pun dapat pula membuat dan menampilkan Joystick untuk mengkontrol pemain pokemon GO menggunakan tombol arah, akan tetapi dari cara penggunaan Xposed Module Pokemon ponsel android anda harus di dukung dengan akses Root jika tidak atau belum Root maka proses instalasi Xposed tidak akan berjalan.

Berbeda dengan Aplikasi Fly GPS Apk(Fake GPS) Pokemon Cheat yang di lakukan Tanpa perlu melakukan Root Android karena tidak menggunakan aplikasi Xposed hanya langsung instalasi file Apk seperti biasanya. Fly GPS Apk( Ubah Lokasi Menambahkan Joystick) Fake GPS No Root untuk Pokemon GO ini sudah tersedia pada situs Playstore yang sudah masuk pada versi update tertinggi di versi 4.0.2 Apk yang sudah suport dengan Android versi Marshmallow dan Lollipop.

Fly GPS Apk Versi 4.0.2 Apk (Fake GPS) Tanpa Root

Fungsi dan Cara Kerja App Fly GPS v4.0.2 Android sama halnya dengan Aplikasi Fake GPS lainnya untuk mengubah Lokasi kita bisa tentukan pada Aplikasi tersebut namun jika pemasangan berhasil dan Work maka akan muncul Joystick berupa Analog kontrol untuk menjalankan karakter/Orang di pokemon go.

Informasi Fly GPS:
  • Name Fly GPS (Fake GPS - 가짜 위치/위치 속이기/대리/포켓몬)
  • File Apk
  • For Smartphone Android
  • Size 2.6MB
  • Versi 4.0.2
  • For Game Pokemon GO
  • No Root
  • Category Hack Cheat Pokemon GO Fake GPS
Catatan: Untuk yang download selain Playstore anda bisa Menuju Setting/Security/Centang Unknown Source, jika sudah maka Instal Fly GPS di android anda.

Jika sudah terpasang anda bisa Buka Fly GPS (Fake GPS Tanpa Root) di android anda lalu anda bisa Cari lokasi untuk Memainkan Pokemon Misalnya Sydney, Monas, Jepang yang banyak pokemonnya, Jika sudah Tap Service Was Started, dan Pilih GPS Service Run lalu pilih mode yang anda inginkan.
Fly GPS Apk Versi 4.0.2 Apk (Fake GPS) Tanpa Root

Untuk mengatasi GPS Signal Not Found setelah penggunaan fake GPS anda bisa  Buka Setting pilih About Phone, Cari Build Number dan Tap 7x dan tekan Back lalu Pilih Developer Option, Cari opsi Select Mock Location dan pilih fly GPS dan pilih High Accuracy

Untuk Android Lollipop bagi yang menggunakan Fly GPS namun terdapat Error GPS Signal not Found beserta failed deteksi Lokasi maka anda bisa Masuk Setting/Build number/Developer Option dan Check Allow Mock Location, Jika pada awalnya sudah tercentang namun Masih terdapat Error GPS anda bisa Uncheck Allow Mock Location.

Jangan Terlalu lama Bermain dengan Fake GPS/Fly GPS karena jika terjadi maka Akun pokemon bisa terkena Soft Banned, usahakan maksimal 30 Menit saja memainkan Fly Gps.

Link Download Fly GPS Apk Versi 4.0.2 Untuk Fake GPS No Root Mengubah Lokas di Pokemon GO Android:
http://www85.zippyshare.com/v/Dky1z1EI/file.html 

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fly.gps&hl=en


0 komentar:

Posting Komentar