Home » , » Game Action 3D Android Terbaik

Game Action 3D Android Terbaik

Gan,Saya mau ngasih info ni buat kalian semua.Daftar game action 3D android terbaik, terbaru, dan terpopuler 2016 gratis untuk game offline mapun game online. Pada jaman sekarang ini setiap game pasti sudah memiliki grafik 3D yang sangat menakjubkan, tak terkecuali dengan game yang ada pada Android. Ada berbagai macam game Android yang sudah menampilkan grafik 3D, berbagai macam developer pun saling berlomba untuk menampilkan grafik serta visual 3D yang mengesankan.

Namun pasalnya game yang berbasis 3D grafik ini tak bisa dinikmati oleh setiap smartphone android, karena memiliki kapasitas yang besar memainkan game dengan grafik 3D ini perlu spesifikasi smartphone yang cukup tinggi. Berikut ini saya akan memberikan beberapa review tentang game action 3D android terbaik, terbaru, dan terpopuler 2016 pilihan pengguna gratis untuk anda download via google play store.

Game Action 3D Android Terbaik & Terbaru 2016 Gratis :


Game Action 3D Download
 
Game ini menceritakan tentang beberapa orang yang berperang melawan segerombol zombie yang berada dikota yang sudah terinfeksi oleh virus zombie tersebut. Tugas utama dari game ini adalah menghabisi para zombie zombie yang berada di kota yang sudah terinfeksi.

Game buatan Madfinger ini cukup menguras andrenalin, pasalnya game yang memiliki visual yang bagus dan modern ini memaksa kalian untuk melawan zombie yang hampir begitu nyata, dan serunya lagi pada game ini sudah terdapat beberapa macam senjata modern dan canggih.

Blood And Glory (Unrated).

Game play yang menceritakan tentang sebuah pertarungan kolosal ini sangat kalsik namun menarik. Game dengan grafik 3D HD ini mampu tampil mengesankan dengan kendali gerakan-gerakan yang nyata. Game yang mengharuskan kalian untuk memenangkan sebuah tournament dan kalian harus dapat berjuang melawan musuh musuh yang sangat kuat. Jika kalian memenangi sebuah tournament kalian akan mendapatkan sejumlah uang yang dapat kalian belikan semacam item-item baru untuk memperkuat karakter kalian.

Brothers in Arms 2.


Game 3D Action yang satu ini menceritakan tentang peperangan dimana para tentara yang kalian mainkan ini bertujuan unruk menjadi pahlawan perang. Alur cerita pada game ini adalah pada tengah-tengah peperangan. Pada game ini juga mengharuskan kalian menyusun sebuah straegy untuk mengatasi musuh kalian. Game ini menyediakan 50 misi pada 5 lokasi yang berbeda. Senjata yang digunakan dalam game ini pun beragam seperti sniper, machine gun serta bazooka. seruna dalam game ini bisa mengendalikan kendaraan seperti Tank ataupun mobil panser.

Blade Warrior.

Game Animasi 3D ini menceritakan tentang seseorang pahlawan yang harus menyelamatkan saudara permpuanya yang di culik oleh penjahat. Game ini memiliki tampilan yang dinamis, perpaduan skill yang beragam membuat game ini layak untuk dibahas. Terdapat 3 level kesulitan serta 108 lorong bawah tanah yang harus kalian jelajahi.
Mode lorong bawah tanah yang menghadirkan berbagai macam monster yang harus kalian hadapi menjadi hal yang seru, serta mode time attack yang dapat mengukur seberapa besar kekuatan kalian. Pada game ini juga tersedia fitur PvP

Into The Dead.

Action game android terbaik yang menghadirkan gemplay unik ini merupakan game action horo dengan gameplay endless runner yang digabungkan dengan unsur First Person Shooter dimana kalian berlari dengan memegang senjata sambil menghindari zombie yang berjalan ke arah kalian. Game yang satu ini menurut saya pantas dicoba karena grafik 3D-nya yang sanga keren dan menakjubkan.

Masih banyak yang lainya yang terdapat pada Google Play Store, namun ulasan beberapa game-game diatas adalah game action 3D terbaik dan terbaru 2016 di Android versi saya, jika kalian berkenan dapat di download via google play store yang ada pada smartphone anda masing- masing dan semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat buat kalian semua

0 komentar:

Posting Komentar